Souvenir Pernikahan


Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan menjadi sebuah cinderamata bagi para tamu undangan sekaligus souvenir tsb menjadi kenang-kenangan untuk para tamu undangan. hampir disetiap acara pernikahan selalu ada souvenir pernikahan, dengan adanya sovenir pernikahan setidaknya para tamu undangan dapat mengingat kenangan pada acara pernikahan tersebut.

Pernikahan adalah salah satu acara yg paling di tunggu2 oleh semua insan pasangan. Ada banyak pernak-pernik di dalam sebuah acara pernikahan, salah satunya ialah souvenir. Memang souvenir tidak wajib ada pada setiap acara pernikahan, namun souvenir menjadi pelengkap dalam sebuah acara pernikahan karena tanpa adanya suatu souvenir sepertinya acara pernikahan tsb terasa seperti kurang lengkap.
Souvenir Pernikahan

Souvenir juga bisa dikatakan sebagai tanda terima kasih kepada para tamu undangan atas kehidarannnya pada acara pernikahn tsb. Selain itu souvenir pernikahan juga bisa menjadi ucapan selamat datang kepada cara tamu undangan.

Setidaknya souvenir menjadi sebuah bentuk terima kasih kita kepada saudara, sahabat, rekan kerja dan para tamu yang sudah datang ke acara resepsi pernikahan, tidak ada salahnya jika kita menyediakan souvenir pernikahan untuk mereka.

Ada banyak jenis-jenis dan rupa-rupa bentuk souvenir pernikahan, mulai dari yg ukuran besar, sampai ukuran kecil, dari harganya ada yg cukup mahal dan ada yg murah. Ada banyak pula para penjual souvenir yg menawarkan berbagai jenis souvenir dengan berbagiai variasi ukuran serta harga, tinggal mencocokan saja dengan selera serta budget yg dikeluarkan untuk pengadaan souvenir.

Souvenir Pernikahan

Berikut beberapa contoh jenis-jenis souvenir pernikahan, antara lain seperti :

Souvenir Pernikahan Gantungan Kunci

Souvenir yg satu ini sepertinya banyak digunakan pada acara pernikahan, souvenir gantungan kunci sering digunakan sebagai souvenir karena sangat efisien. Souvenir gantungan kunci ada yang terbuat dari kayu, karet, tanah liat ataupun metal seperti besi.

Souvenir Pernikahan Gerabah

Contoh dari souvenir pernikahan gerabah seperti souvenir pernikahan gerabah berbentuk tempat pensil manten, asbak rokok, miniatur mainan anak-anak, tempat perhiasan,tempat lilin, dll.

Souvenir Pernikahan Alat Makan

Pperalatan makan seperti pisau makan, sendok, garpu, sendok, teflon, talenan, plismet (taplak meja) dll sering juga dijadikan sebagai souvenir perbikahan. Ukuran souvenir nya yang terbilang kecil cocok digunakan sebagai cenderamata / souvenir pada acara pernikahan. Selain itu juga bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, harga souvenir ini pun beragam bisa disesuaikan dengan budget yg ada.

Souvenir Pernikahan Pigura

Pigura merupakan frame atau bingkai foto bisa juga dijadikan sebagai souvenir diacara pernikahan. Souvenir bingkai kayu juga bermacam-maca jenis dan ukuran ada yg terbuat dari kayu, plastik ataupun bahan lainnya.

Souvenir Pernikahan Kain Flanel

Souain flanel dijahit dan dibentuk sedemikian rupa menyerupai berbagai macam bentuk seperti bentuk kue,bentuk hewan dll. Sangat cocok sekali digunakan sebagai souvenir pada pernikahan anda karena bentuknya yang lucu serta ukuran yang kecil dan efisien.

Souvenir Pernikahan Handuk Lipat

Souvenir yang terbuat dari handuk dengan kualitas bagus. Handuk dilipat sedemikian rupa membentuk berbagai macam desain unik seperti es krim,kue dan bentuk imut lainnya.

Souvenir Pernikahan Gelas

Souvenir pernikahan yang mempunyai nilai guna tinggi,gelas sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan.Tersedia berbagai macam gelas seperti gelas wine,gelas mug,gelas dove dll.

Souvenir Pernikahan Sekantong Biji Kopi

Dalam souvenir pernikahan gak harus berbentuk sebuah barang kan, karena kamu dapat memberikan buah tangan dalam bentuk makanan. Setangkup kopi yang ini contohnya. Nah, douvenir iini biar lebih menarik lagi biji kopi dapat kamu kemas dengan kantong kecil dari kain goni atau juga bisa pakai kain lain.

Souvenir pernikahan dari Tanaman

Saat sekarang ini souvenir pernikahan bisa bermacam-macam salah satunya dari tanaman, dengan meberi bibit tanaman memberi manfaat lebih kepada para tamu undangan. Ya memang saat ini souvenir penikahan bibit tanaman harganya cukup mahal. Namun jika kamu menginginkan pahala yang terus mengalir, maka souvenir bibit tanaman ini pilihan yang tepat.

Souvenir pernikahan syal

Jika acara resepsi pernikahan kamu diadakan di tempat yang bercuaca dingin misal pegunungan, tidak ada salahnya memberikan souvenir berupa syal. Ini sangat bermanfaat buat para tamu undangan. Di souvenir  syal tersebut juga kita dapat menuliskan tanggal pernikahan kita, sehingga akan terkenang ketika dipakai.

Souvenir pernikahan pembuka tutup botol

Memang pembuka tutup botol sedikit kurang menarik dan jarang digunakan. Namun jika kamu mau berkreasi sedikit, maka souvenir pembuka tutup botol ini akan terlihat menarik.

Sudah banyak di pasaran yang menawarkan souvenir pernikahan berupa pembuka tutup botol yang unik dan warna-warni. Misal pembuka tutup botol berupa telapak kaki, jari peace, telepon dan sebagainya.

Souvenir pernikahan Pensil

Menciptakan souvenir yang menarik tidak dapat dipungkiri ketika menikah. Seringkali kamu juga harus cerdik dalam memilih barang agar para undangan merasa senang. Nah, tanpa harus mengocek banyak uang lagi, kamu dapat menambatkan hati pada pensil untuk jadi sebuah souvenir sempurna. Selain itu souvenir pencil bisa lebih bermanfaat bagi para tamu undangan.

Souvenir pernikahan dompet kain

Souvenir yg satu ini juga sering dijadikan sebagai souvenir pernikahan, banyak jenis motif dari saouvenir dompet kain ini, dan ukuranny juga bervariasi namun yg paling sering dipakai ukuran yg kecil, selain itu juga bisa bermanfaat bagi para tamu undangan.

Itulah bebrapa contoh jenis dari souvenir pernikahan, dan sekiranya masih banyak lagi jenis-jenis souvenir pernikahan yg bisa digunakan saat acara pernikahan nanti.

Souvenir Pernikahan

Incoming searh :
  • Souvenir Pernikahan Unik
  • Souvenir Pernikahan Murah
  • Souvenir Pernikahan Murah tapi Tidak Murahan
  • Souvenir Pernikahan Kayu
  • Souvenir Pernikahan Kain
  • Souvenir Pernikahan Lucu
  • Souvenir Pernikahan Foto Sendiri

0 komentar